ADVERTORIAL


WINGS CAFE SETURAN


Kalau kmu ngaku sebagai anak muda, nggak ada salahnya buat nyobain tempat yang satu ini. Wings Cafe yang terletak di Jln perum Seturan Yogyakarta ini menyediakan tempat yang cocok buat kalian yang suka nongkrong nyante bareng temen2. Karena selain tempat yang luas juga juga suasana nyaman dan rame


Dengan didukung berbagai fasilitas seperti : Viewer dilengkapi layanan indovision, Karaoke, hingga Hiburan DJ perform kamu akan merasakan hiburan yang asik namun tetap nyukup di kantong. 

Wings Cafe menyediakan beraneka menu makanan dan minuman. Mungkin kmu akan sedikit terkejut ketika merasakan MENDOAN BIG SIZE. Mendoan ini seukuran tablet 7" besarnya. Nggak Percaya?? Coba deh nikmatin Panas2 dengan sambal kecap atau aneka sambal sesuai selera kmu. Wuiss.. mantap bro!

Pokoknya recommended place deh nih Cafe. Nah, buat kmu yang sekarang lg di kosan sendiri karna ngejomblo, jangan galau terus!! Main aja ke Wings Cafe, ajak temen2 kmu.!! Bagi yang udah laku, ajak deh pacar kmu, dijamin romantis walau kantong tipis tetep manis.. :) See You Guys, We Will Waiting 4 U here..

Hubungi :
Wings Cafe 
Seturan (Jalan Perumnas Seturan), Yogyakarta, indonesia, Indonesia
Contact Person : Wawan - Hp. 085228382112 

 

0 komentar:

Post a Comment

ADVERTORIAL

 

Member Of